Wanita Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Tempat Kusuk

medanToday.com, MEDAN – Warga di seputaran Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dibuat heboh, Minggu (10/6/2018).

Pasalnya, sesosok mayat perempuan ditemukan tewas berlumuran darah di tempat kusuk. Diduga mayat perempuan yang ditemukan merupakan korban pembunuhan.

“Korban diketahui bernama Lisa (40) yang berprofesi sebagai tukang kusuk,” kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Awalnya saksi keluar dari dalam rumah hendak menyapu halaman teras rumahnya. Disitu ia melihat lampu kios yang dijadikan tempat usaha “Kusuk Ibu Tiara” masih dalam keadaan hidup.

“Saksi yang curiga lalu melihat langsung ke dalam kios, dan melihat korban telah tewas dalam posisi telungkup serta ditutupi bantal bersimbah darah,” ujarnya.

Saksi kemudian menghubungi polisi. Petugas Polsek Medan Barat yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil penyidikan di lokasi kejadian korban diduga tewas dibunuh. Ada bekas luka dan mengeluarkan darah,” ucapnya.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. “Sejumlah saksi sudah dimintai keteranganya. kasus ini masih dalam pengembangan,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

 

==================================

 

 

 

Komentar Anda