Warga Sidamanik Berhamburan Liat JR SARAGIH Datang dengan Sepeda Motor

0
58

medanToday.com,SIMALUNGUN – Warga sekitar Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, berhamburan ketika melihat kehadiran Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih, Rabu 23 Agustus 2017. Warga pun berbondong-bondong mendekati JR Saragih yang datang ke Kecamatan Sidamanik.

“Kehadiran saya disini untuk melakukan peninjauan kondisi jalan. Kondisi jalan, apalagi jalan di Kecamatan Sidamanik sudah selayaknya untuk dibenahi,” ujar JR Saragih, Rabu 23 Agustus 2017.

Dalam peninjauan yang dilakukan, JR Saragih datang menggunakan sepeda motor. Ia berhenti di sebuah warung makan yang letaknya tak jauh dari destinasi wisata perkebunan teh.

Kehadiran JR Saragih yang juga ketua DPD Partai Demokrat ini disambut dengan kehangatan oleh warga sekitar. Bahkan, seorang ibu sampai meneteskan airmatanya.

Wanita paruh baya bernama Ribot menangis karena baginya, JR Saragih adalah sosok kepala daerah yang benar-benar memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Saya menangis karena melihat perjuangan Bapak JR yang luar biasa, apalagi orangtua saya paham betul soal Pak JR yang mau berjuang dan itu yang bikin saya tersentuh. Makanya, begitu melihat Pak JR saya langsung menangis,” ucapnya.

Ketika melihat ibu paruh baya ini menangis, JR Saragih pun langsung menghampiri dan memeluk ibu tersebut.

“Bagi saya, Bapak JR Saragih tidak melihat golongan mana pun, semua dianggap sama. Beliau (JR Saragih) mau membantu orang sakit, bahkan orang tidak mampu juga dibantu. Jarang orang seperti beliau apalagi sudah menjabat sebagai kepala daerah,” tandasnya.(mtd/bwo)

===================

Komentar Anda