Ilustrasi Mayat (SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi Mayat (SHUTTERSTOCK)

medanToday.com, MEDAN – Sesosok jasad wanita mencuri perhatian ratusan warga di Gang Ayang, Dusun V, Desa Klambir V Tanjunggusta, Kecamatan Sunggal berbatasan dengan Kecamatan Hamparan Perak.

Jasad wanita yang hanyut di Sungai Belawan melintasi pemukiman warga.

Dari keterangan polisi, wanita itu ditemukan dalam posisi tubuh tersangkut batu sungai. Perempuan yang tidak memiliki identitas tersebut diprediksi berusia 35 tahunan.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos ketat warna jingga. Korban mengenakan celana panjang warna hitam. Dugaan sementara, perempuan ini hanyut setelah terjatuh.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Warga yang ada di lokasi mengaku tidak kenal. Masyarakat menduga, wanita tanpa identitas itu adalah orang luar kampung,” terang Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak, Kamis (8/3/2018).

Ia mengatakan, ada empat saksi yang dimintai keterangannya dalam kasus ini. Namun, para saksi juga mengaku tak tahu dengan perempuan tersebut.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi kami di nomor 08126365994. Atau bisa datang langsung ke Polsek Sunggal,” kata Budiman.

Ia mengatakan, guna kepentingan penyelidikan jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Polisi masih berupaya mencari keluarga perempuan berambut panjang ini.(mtd/min)

==============

Komentar Anda