19 Penumpang Kapal Tenggelam di Danau Toba Ditemukan, 1 Meninggal

medanToday.com, MEDAN –  Petugas masih melakukan pencarian korban penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Simalungun, Sumatera Utara. Saat ini sudah 19 penumpang yang ditemukan, diantaranya 14 laki-laki dan 5 perempuan.

“Informasinya hingga pagi ini sudah 19 orang ditemukan, dan 1 meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan, Selasa (19/6/2018).

Tatan mengatakan, korban meninggal diketahui bernama Tri Suci Ulandari (24), warga Aceh Tamiang.”Kapal tidak ada manifesnya jadi jumlah korban masih didata di posko KM Sinar Bangun,” pungkasnya.

Tatan menjelaskan, jumlah korban belum dapat dipastikan, karena kapal tersebut tidak mempunyai manifes. “Tidak ada manifesnya jadi jumlah korban masih didata di posko KM Sinar Bangun,” ujarnya.

Diberitakan, KM Sinar Bangun mengalami kecelakaan pada Senin 18 Juni 2018 sore. Kapal tersebut dalam perjalanan dari Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, menuju Desa Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun. (mtd/yud)

 

 

==================

Komentar Anda