AKBP BAGUS Resmi Menjabat Wakapolrestabes Medan

medanToday.com, MEDAN –  Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolrestabes Medan, di halaman Mako Polrestabes Medan, Senin (30/4/2018).

Dimana, jabatan Wakapolrestabes Medan diisi oleh AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto. Mantan Kapolres Pariaman, Polda Sumbar ini menggantikan AKBP Tatan Dirsan Atmaja yang yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumut.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri para Kasat, Kapolsek se-jajaran Polrestabes Medan, Kabag dan ibu Bhayangkari.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan polri.

Hal ini merupakan proses manajemen sumber daya manusia serta operasional fungsi Kepolisian terus berlangsung menurut kebutuhan.

“Ini dalam rangka pembinaan personil dan peningkatan kinerja untuk memenuhi kebutuhan dinamisasi organisasi Polri. Ini sekaligus untuk penyegaran organisasi serta pengembangan karir yang bersangkutan,” katanya.

Dadang juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Tatan atas dedikasi selama menjadi Wakapolrestabes Medan, karena telah memberikan semangat kerja. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dilantik.

“Saya berharap AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polretabes Medan dan juga terhadap dinamika tugas di Kota Medan agar segera dipahami,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

 

 

=============================

 

 

 

 

Komentar Anda