Kebakaran terjadi di Markas Kodam I/BB Zeni Babinminvetcad, Jalan Letjen Suprapto No 1 Medan, pada Jumat (6/10/2017).(MTD/ Nona Sitorus)

medanToday.com, MEDAN – Kebakaran yang terjadi di Markas Kodam I/BB Zeni Babinminvetcad, Jalan Letjen Suprapto No 1 Medan, pada Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 06.15 WIB menghanguskan enam ruangan pada lantai dua bangunan.

“Kebakaran terjadi pada sekitar pukul 06.30 Wib, dimana petugas piket melihat adanya kebakaran, dan langsung berusaha memadamkan api,” kata Kapendam I Bukit Barisan Kolonel Inf Edy Hartono saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (6/10/2017).

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, kata Edy, ada enak ruangan yang berada dilantai dua kantor Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan yang mengalami kerusakan mencapai 60-70 persen.

“Untuk kegiatan perkantoran, sementara ini dilakukan di Kantor Zidam yang lokasinya berdampingan dengan kantor Babinminvetcad DAM I/BB,” jelasnya.

Untuk kerugian, Kapendam I Bukit Barisan, Kolonel Inf Edy Hartono masih melakukan pendataan. “Belum bisa ditaksir, mungkin mencapai puluhan juta,” ungkap Edy. (mtd/Non)

===============

Komentar Anda