Pjs Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho bersepada bersama ASN. (ISt)

medanToday.com, MEDAN – Pjs Wali Kota Medan, Ir Arief Sudarto Trinugroho mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi agen pemutus rantai penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan).

Hal ini disampaikan Arief usai bersepeda bersama para pegawai Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang (PKP&PR), Jumat (9/10) pagi. Rombongan mulai menggoes dari Taman Cadika Pramuka di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Medan Johor sampai selesai di kantor Dinas PKP&PR di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Medan Johor.

Disela-sela kegiatan, Arief mungungkapkan, saat ini Medan masih berada di zona merah dan penyumbang 50 persen pasien Corona di Sumut. Maka dari itu, pemutusan penyebaran virus harus dilakukan bersama-sama.

“Bersepeda merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan. Selain untuk kebersamaan, olahraga ini dapat meningkatkan imun dan daya tahan tubuh. Tapi, tetap menjalankan protokol kesehatan. Sebab, saat ini hanya itu yang bisa dilakukan agar tidak terpapar,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman. Dai berharap bersepeda dapat meningkatkan semangat ASN dalam bekerja. Sebab, pelayanan publik masih banyak menjadi sorotan sehingga kinerja harus ditingkatka. (mtd/min)

 

Komentar Anda