Putri Presiden Jokowi, Khiyang Ayu saat menjalani prosesi pemberian marga menjadi boru Siregar di serangkaian kegiatan ngunduh manten di Medan, 21 November 2017. MTD/Media Center
medanToday.com, MEDAN – Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen Cucu Somantri mengimbau, para tamu agar tidak lupa membawa serta undangan yang telah diberikan saat pesta adat dan resepsi ngunduh mantu yang digelar besan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada tanggal 24, 25 dan 26 November 2017.
Pasalnya, apabila undangan tersebut tidak dibawa, maka tidak mendapatkan akses untuk masuk ke lokasi acara.
“Diharapkan para tamu jangan lupa untuk membawa undangannya. Yang lupa (bawa undangan) kemungkinannya tidak bisa masuk,” ungkap Mayjen Cucu Somantri didampingi Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw saat meninjau persiapan resepsi ngunduhantu Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu Boru Siregar, Selasa (21/11).
Meskipun begitu, Pangdam mengatakan, nantinya ada pihak keluarga yang akan menunggu di pintu masuk. Apabila tamu undangan dikenal diperbolehkan masuk.
Putri Presiden Jokowi, Khiyang Ayu saat menjalani prosesi pemberian marga menjadi boru Siregar di serangkaian kegiatan ngunduh manten di Medan, 21 November 2017. MTD/Media Center
“Kalau tidak ya mohon maaf,” tegas mantan Kasdam I Bukit Barisan itu.
Lebih lanjut ia mengatakan, untuk keamanan pihaknya dari TNI dan Polri sudah siap mengamankan ngunduh mantu yang digelar besan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).
“Kalau keamanan kita sudah siap. Kita tinggal rapat keamanan terakhir dan lakukan gladi secara keseluruhan,” tandasnya.
Hari ini, selain akan menggelar rapat akhir. untuk pengamanan. Pihak Kodam juga akan melakukan gelar pasukan yang akan dilaksanakan di Makodam I Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto, Medan.(mtd/bwo)
========================================================
Komentar Anda