medanToday.com,MEDAN – Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation dan Partai NasDem Kota Medan berikan rarusan paket sembako kepada umat Hindu yang merayakan Deepavali 2021 di Kampung Sejahtera Jalan Taruma Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Jumat (5/11/2021).

Pemberian paket sembako ini dipimpin Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan Afif Abdillah dan Tim PSP Foundation Rudiansyah dan Zulfahmi. Pemberian paket sembako tersebut, mendatangi langsung warga yang merayakan Deepavali. Hal ini sebagai bentuk berbagi PSP Foundation dan NasDem Kota Medan.

“Prananda Surya Paloh Foundation dan Partai NasDem Kota Medan berbagi memberikan paket sembako kepada masyarakat Kampung Sejahtera yang merayakan Deepavali. Semoga ini menjadi berkah,” tutur Afif.

Didampingi Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Nusantara Tarigan, Fakar Suhartami Pratama dan Bayu Surbakti, Afif menambahkan, pemberian paket sembako ini juga sebagai bentuk bantuan atas pandemi Covid-19 yang meoanda. Ia pun berharap agar masyarakat terus menjaga dan mengembangkan Kampung Sejahtera ini lebih baik dan dikenal lagi.

“Kita sama-sama berharap, pandemi ini segera berakhir danuncul semangat-semangat baru, terutama bagi warga di Kampung Sejahtera ini dan mengembangkan kampung ini menjadi kampung wisata,” kata anggota DPRD Kota Medan itu.

Sedangkan Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera Aminurasid mengucapkan terima kasih atas kepedulian PSP Foundation dan NasDem Medan. Ia pun berharap, kiranya kepedulian dan perhatian ini berlanjut.

“Terima kasih atas kepedulian PSP Foundation kepada warga India keturunan Tamil di kawasan Kampung Sejahtera. Kiranya berlanjut untuk kegiatan lainnya untuk mendongkrak perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Didampingi Ketua BKM Masjid Al-Amin Syafriadi, Rasid menyebutkan, perhatian dan kepedulian PSP Foundation dan Partai NasDem ini dibutuhkan masyarakat Kampung Sejahtera. Mengingat Kampung Sejahtera dulunya dikenal sebagai Kampung Narkoba, perlahan masyarakat bangkit dan merubah imej negatif tersebut.

“Karena imej buruk kampung ini yang dulu dikenal kampung narkoba sekarang sudah menjadi perhatian atas perubahan besar. Kiranya kepeduluan dan perhatian PSP Foundation dan Partai NasDem juga diikuti pihak lain untuk turut membantu perekonomian, kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat Kampung Sejahtera,” pungkasnya.

==========================

Komentar Anda