Ibu-ibu Medan Johor Poto bersama dengan Bobby Nasution.(ist)

medanToday.com,MEDAN – Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Afif Nasution bertatap muka dengan warga di lingkungan VI, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Dalam silaturahmi tersebut, Bobby menggunakan jaket jeans khas bewarna biru, didampingi Ketua Relawan Kawan Bobby-Aulia, Fajar Dalimunte, juru bicara Sugiat Santoso, penasehat relawan Yakin Sitorus, Ketua JPKP Sumut Rudi.

Rosmiati (43) warga setempat menyampaikan aspirasi bahwa Medan masih sering banjir, khususnya di kawasan Medan Johor, minim penerangan dan bantuan terdampak Covid-19 yang tidak merata pembagiannya.

“Mas Bobby yang ganteng, itu aspirasi kami. Semoga nanti terpilih jadi Wali Kota, masalah warga bisa diselesaikan,” katanya.

Ia pun berharap ada program kesehatan yang gratis bagi warga Medan.

“Kalau bisa bpjs gratis, mas Bobby,” ucap Ros, Sabtu (3/10/2020) Sumatera Utara

Sementara itu, Bobby A Nasution menyampaikan ucapak terima kasih karena warga bersedia menerimanya. “Terima kasih bapak, ibu, saya ini anak mu. Terima kasih karena sudah menerima saya,” sebutnya.

Bobby pun menyatakan akan berbuat yang terbaik dan berjanji tidak akan melakukan perbuatan korupsi.

“Kota dan Warga Medan ini bisa dibangun dan sejahtera, apabila perilaku korupsi pejabatnya dihilangkan. Saya berjanji akan menampung aspirasi semuanya dan tidak melakukan korupsi,” ujarnya.

Ia pun mengaku setiap tempat yang dikunjungi, masalahnya hampir sama yakni banjir, minim penerangan dan kesejahteraan.

Usai berdialog, Bobby dan warga berfoto bersama. “Mohon doanya ya bu, semoga kita bisa perbaiki Kota Medan,” tutupnya.

================================

Komentar Anda