medanToday.com,MEDAN – Rangkaian resepsi Bobby-kahiyang ternyata belum selesai. Besok,Minggu 26 November sekitar pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB akan diadakan acara Kirab Budaya.

Kegiatan Kirab Budaya tersebut termasuk bagian dari kegiatan ngunduh mantu Presiden Jokowi, pernikahan Bobby-Kahiyang.

Dari informasi yang diperoleh medanToday.com, Kirab Budaya ini akan dilaksanakan kurang lebih 1 jam. Dimulai dari gedung Medan International Convention Centre (MICC) menuju Komplek Taman Setiabudi.

Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, Polda Sumut melalui surat himbauan akan melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Medan.

Diantaranya:

1. Arus lalulintas dari Gatot Subroto menuju jalan Ngumban Surbakti melalui Ringroad diarahkan belok ke kiri menggunakan jalan Merak,Jalan Kasuari,Simpang Pemda tembus ke Jalan Setia Budi-Ngumban Surbakti. Begitu juga sebaliknya.

2. Arus lalu lintas dari jalan Ngumban Surbakti menuju jalan Gatot Subroto melalui ringroad, diarahkan untuk belok kiri ke jalan Bunga Asoka, Jalan Sunggal tembus Pinang Baris,Jalan Gatot Subroto. Begitu juga sebaliknya.

Polda Sumut, juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif pada pengalihan arus lalulintas saat kegiatan kirab budaya berlangsung.(mtd/rin)

==============

Komentar Anda