Besok, Vexanium Meetup Digelar di Somtam Thai Resto

medanToday.com, MEDAN –  Komunitas kreatif anak Medan, Mahapala Multimedia menggelar acara Vexanium Meetup pada Sabtu 5 Mei 2018. Acara ini akan diadakan di Somtam Thai Resto, Komplek Multatuli, Medan pada pukul 14.00 WIB.

Acara ini akan menghadirkan narasumber CEO Vexanium Danny Baskara dan CSO Vexanium Irwan Barus.

Panitia acara Vinsensius Sitepu mengatakan, Vexanium adalah perusahaan yang berbasis di Singapura, yang sedang menyelenggarakan ICO. Dengan platform Vexanium yang kelak diluncurkan, pengguna dapat dengan mudah dan murah dalam membuat program loyalty point berbasis teknologi blockchain, yang bersifat desentralistik.

“Para retailer bisa langsung menciptakan token digital sebagai sarana promosi mereka dengan menggunakan aplikasi VEX App tanpa memerlukan bantuan pihak ketiga. VEX App memungkinkan retailer untuk bisa mengatur sendiri seberapa banyak jumlah token yang mau dicetak,” katanya, Jumat (4/5/2018).

Vinsen menjelaskan, Vexanium sendiri digawangi oleh para pengiat startup Indonesia yang sudah lama berkecimpung di industri voucher dan loyalty program.

Beberapa di antaranya Danny Baskara (Founder dan CEO Evoucher Indonesia) sebagai founder dan CEO Vexanium, dan Constantin Papadimitrou (Kiki) (President of PundiX) sebagai advisor, serta Patrick Linden (eks founder dan CEO of Deal Guru serta Partner di RVP venture Partners) dan Jason Lamuda (founder dan CEO Berrybenka & Co-Founder Groupon Indonesia) sebagai angel investors.

Bagi kamu yang ingin mengikuti acara ini, silahkan daftarkan diri kepada Vinsen 081360933347 atau Ardi 081370380633, dan acara ini gratis (tanpa dipungut biaya). (mtd/yud)

 

 

======================================

 

 

 

Komentar Anda