ILUSTRASI | (sumber: Internet)

medanToday.com,MEDAN – Seorang pekerja pabrik tahu di Kecamatan Medan Marelan meninggal dengan kondisi mengenaskan. Hal itu dikarenakan terjadi ledakan di pabrik tahu tersebut, Kamis (12/10/2017).

“Iya benar (ledakan di pabrik tahu ), satu (orang) meninggal dan satu (orang) luka berat,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, Kamis (12/10/2017) malam.

Yemi menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Korban meninggal dunia diketahui bernama Boniran (32). Sementara korban yang mengalami luka bernama Warudi.

“Dari cek TKP dan keterangan saksi, ledakan diduga sementara disebabkan karena meledaknya tabung steam pembuatan tahu,” terangnya.

Saat itu lanjut Yemi, Warudi bersama Boniran tengah bekerja membuat tahu dengan alat steam. Tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya, mesin tersebut meledak.

“Tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya, mesin steam tersebut meledak dan mengenai Boniran (32) meninggal dunia dan Warudi (mengalami) luka-luka,” imbuhnya.

Terkait insiden ini, personel kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti penyebab meledaknya mesin steam tersebut.(mtd/bwo)

===========

Komentar Anda