Beranda Medan Buka Dapur Umum, PSP & NasDem Medan Bagikan Ribuan Nasi Siap Santap

Buka Dapur Umum, PSP & NasDem Medan Bagikan Ribuan Nasi Siap Santap

medanToday.com,MEDAN – Kebijakan pemerintah menerapkan PPKM Darurat guna menekan angka penyebaran virus COVID-19 ternyata meninggalkan kepedihan akan perputaran ekonomi bagi masyarakat Kota Medan,terkhusus masyarakat yang mencari pendapatan harian.

Menjawab keluhan dari masyarakat Kota Medan tersebut, Prananda Surya Paloh (PSP Foundation) bersama Partai NasDem Kota Medan mendirikan dapur umum dan membagikan ribuan nasi kotak selama PPKM Darurat di Kota Medan.

Ketua NasDem Kota Medan, Afif Abdillah mengatakan PSP Foundation dan NasDem Kota Medan mendirikan dapur umum dan membagikan ribuan paket nasi kotak kepada masyarakat Kota Medan sebagai bentuk menjawab keluhan dari masyarakat yang mendapatkan dampak ekonomi ditengah penerapan PPKM Darurat.

“Kami melihat di lapangan, masyarakat bukan lagi menjerit tapi sudah menangis dalam pemberlakukan PPKM Darurat ini. Alhamdullilah di hari pertama dibukanya dapur umum ini, kita membagikan seribu paket nasi kotak” ungkap Afif Abdillah

Afif Abdillah yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Medan ini juga menambahkan bahwasanya dalam aksi ini kita hadir memberikan semangat optimisme kepada masyarakat.

“Ini ide kami untuk membantu masyarakat, agar selama PPKM Darurat ini masyarakat masih memiliki optimisme terhadap kebijakan dari pemerintah ditengah Pandemi Covid19 ini,” tambah Afif.

Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah mengatakan pendirian dapur umum dan membagikan makanan cepat saji kepada masyarakat Kota medan merupakan instruksi dan inisiatif dari Prananda Surya Paloh, yang merupakan anggota DPR-RI.

“Bapak Prananda Surya Paloh mengintruksikan untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dengan penerapan PPKM Darurat saat ini,” Ungkap Rudiansyah.

Pantauan wartawan di lapangan, pembagian nasi kotak langsung dibagikan oleh tim PSP Foundation dan kader Partai NasDem Kota Medan secara door to door ke rumah warga. Dengan menerapkan protokoler kesehatan, selain membagikan nasi kotak, mereka juga membagikan masker kepada masyarakat Kota Medan.

=======================

Komentar Anda