ILUSTRASI. (sumber:internet)

medanToday.com,LOMBOK – Seorang pria di Lombok Timur, Lombok, Dedi Purnama (26) meninggal dunia setelah dibakar oleh istrinya, Ilham Cahyani (25). Kejadian ini dipicu masalah password handphone.

“Korban meninggal dunia hari ini,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Yogi dalam keterangan kepada detikcom, Selasa (15/1/2019).

Peristiwa itu terjadi di Dusun Montong Batubawi, Desa Pandanwangi, Kecamatan Jrowaru, Kabupaten Lombok Timur pada Sabtu (12/1) sekitar pukul 17.30 WITA. Saat itu, Dedi sedang memperbaiki genteng rumahnya.

“Kemudian istrinya menanyakan kode untuk membuka HP, namun oleh korban tidak diberikan,” kata Yogi.

Dedi pun turun dari atas genteng dan marah-marah. Dia kemudian memukul isterinya. “Namun istri korban melawan,” ujarnya.

Belum puas sampai situ, Ilham lalu pergi mengambil jeriken berisi bensin. Ilham yang gelap mata lalu menyiramkan bensin itu ke tubuh suaminya.

“Lalu membakarnya menggunakan korek api gas,” lanjutnya.

Seorang warga bernama Oji yang melihat kejadian itu kemudian menolong memadamkan api di tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Keruak. Namun sayang, setelah dirawat selama dua hari, nyawa Dedi tidak terselamatkan.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait kejadian itu.(mtd/min)

=================

Komentar Anda