Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Ist

medanToday.com,MEDAN – Calon Wali Kota Medan yang juga menantu dari Presiden Jokowi, Bobby Nasution, mengungkapkan dirinya mendapat fitnah yang keji karena dianggap bukan Islam. Bahkan, tambah Bobby dia disebut-sebut anti terhadap Islam.

Hal tersebut diungkapkan langusung oleh Bobby saat bertemu dengan Dai atau ustaz-ustaz mubaligh di Kedai Ayah,Medan Sunggal, Sabtu (10/10/2020).

Bobby mengaku keluarganya sangat mencintai Islam. Bahkan, aayah Bobby Almarhum Erwin Nasution tercatat sering membangun masjid.

“Ini bukan riya, karena saya membicarakan kebaikan ayah saya, almarhum yang suka membangun masjid. Di daerah Medan Utara dulu ada daerah yang tidak ada masjid, maka ayah saya turut membangunnya. Artinya sejak lama keluarga saya selalu peduli kepada agama. Namun kini saya difitnah macam-macam. Tapi jangan kita balas, cukup kita doakan saja,” papar Bobby Nasution.

Karena terbiasa dengan pendidikan agama sejak dini, ketika kelak menjadi Wali Kota Medan, Bobby Nasution ingin menerapkan pendidikan agama sebagai dasar pembentukan karakter warga Muslim di Kota Medan.

“Anak SD harus bisa baca Alquran. Tamat sudah lancar baca kitab suci. Bagus kalau ada hafalan surat. Itu harus kita laksanakan,” kata Bobby.

====================

Komentar Anda