Beragam motif jam tangan di toko Vihara Maitreya, Komplek Cemara Asri, Sabtu(2/12/2017). (mtd/sti).

medanToday.com, MEDAN – Sudah tidak asing lagi dengan pepatah Time is Money, yang berarti waktu adalah uang. Namun lain halnya dengan inovasi baru yang diberikan dalam penawaran jam di Toko Vihara Maitreya, Komplek Cemara Asri, Medan.

Penawaran jam baik itu jam dinding maupun jam tangan memiliki hal yang sangat menarik pengunjung dengan beberapa motif yang sudah terpajang rapi.

Seperti yang diucapkan seorang pekerja Vihara, Veline bahwa inovasi besar Lintas Zaman dibuat karena agar seseorang tidak terlalu serius dan memikirkan duniawi, namun juga ingat untuk rohani.

“Di sini kita menjual jam yang ada artinya, bukan sekadar jam biasa yang menunjukkan waktu saja, tetapi jam ini akan menyempurnakan semangat hidup anda,” kata Velin sembari menjelaskan, Sabtu (2/12/2017).

Pada penjualan jam kebahagiaan dengan inovasi besar Lintas Zaman ini memiliki arti antara lain :
Jam 1 (Waktu untuk bergembira),
jam 2 (Saatnya bersukacita),
Jam 3 (rasakan kebebasan batin)
Jam 4 (jalani dengan ceria)
Jam 5 (rasakan kedamaian)
Jam 6 (saat penuh harapan)
Jam 7 (kesuksesan yang sejati)
Jam 8 (hidup dalam kecemerlangan)
Jam 9  (saat penuh keyakinan)
Jam 10 (hidup dengan leluasa)
Jam 11 (saatnya berpuas diri)
Jam 12 (sempurnalah kebahagiaan).

“Bahwa setiap jam yang berganti memiliki arti, jadi apabila kita sibuk kita bisa melihat jam dan meresapi artinya bahwa hidup kita itu indah dan penuh makna, agar waktu itu bukan untuk di sia-siakan” ujar Veline lagi. (mtd/Sti).

=====================================

Komentar Anda