Calon Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan silaturahmi pndeta yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pendeta Kota Medan di kediaman Jalan Intertip, Rabu (30/9/2020).Ist

medanToday.com,MEDAN – Sejumlah pendeta yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pendeta Kota Medan kunjungi kediaman pribadi Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution, di Jalan Intertip, Rabu (30/9/2020) pagi.

“Bapak kami tahu selama ini sangat pro ke rakyat. Kami siap mensosilasikan bapak Akhyar untuk menang di kontestasi Pilkada tahun ini,” sebut Pdt Frans Siregar didampingi Pdt Liberti Sirat dan Pdt Benjamin Sinaga.

Dalam kesempatan itu juga para pendeta yang juga pemimpin jemaat di sejumlah gereja di Kota Medan itu ingin seluruh anggotanya bertatap muka langsung dengan pak Akhyar. Namun hal itu jika disahuti dan akan dilakukan dengan koridor kesehatan sesuai protokoler.

“Kami komit akan berjuang bersama untuk memenangkan bapak. Kalau berdoa saja tidak cukup, tapi perlu ada usaha. Itulah maksud kedatangan kami,” terangnya.

Menyahuti hal itu Akhyar menyambut positif. Namun, sesuai peraturan KPU jika kampanye tidak bisa mengumpulkan masa yang terlalu banyak, Akhyar pun menyarankan kepada pendeta untuk mensosialisasikan dirinya di jemaah masing-masing.

“Saya tau keinginan dan niat baik pemuka agama dalam hal ini bapak pendeta. Tapi, alangkah lebih baik jika saya didoakan dan disosialisasikan,” harap Akhyar.

Akhyar menegaskan jika komitnya saat ini membenahi Kota Medan dan menjadikan Kota Medan yang bersih.

“Pemerintah Kota Medan perlu juga dukungan masyarakat dalam hal ini juga jemaah dari bapak pendeta dalam peran serta menciptakan kebersihan dan keindahan Kota Medan yang berkarakter,” harapnya.

Sebelum meninggalkan kediaman Akhyar, pendeta juga menyempatkan mendoakan Akhyar dengan penuh keberkatan.

===========================

Komentar Anda