ILUSTRASI mobil masuk parit. (sumber:internet)

medanToday.com,MEDAN – Diduga supir mengantuk saat sedang berkendara, mobil mewah jenis sedan warna putih, terjerembab ke dalam parit sedalam tiga meter.

Kecelakaan tunggal tersebut, terjadi sekitar pukul 04.30 WIB Senin pagi, persisnya di depan Pos Lantas Jalan Sudirman, Medan, Sumatera Utara.

Meski kondisi mobil rusak berat di bagian depan samping kanan mobil, karena terperosok kedalam parit sedalam tiga meter, namun dua penumpang yang berada di dalam mobil selamat dan tidak sedikitpun mengalami luka.

Sebelum terjerembab masuk ke dalam parit, mobil sempat menabrak tiang besi rambu-rambu lalu lintas yang ada di tepi jalan.

Beruntung kedua penumpang mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut, selamat dan tidak mengalami cedera sedikitpun.

Kasubdit Laka Satlantas Polrestabes Medan, Ipda K Sinaga mengatakan mobil yang dikemudikan seorang pria bersama rekan wanitanya bernama Mira, datang dari arah Jalan Listrik Medan, di duga dengan kecepatan tinggi.

“Mobil datang dari arah Jalan Listrik menuju Taman Ahmad Yani di Jalan Sudirman, namun mobil yang dikemudikan tiba-tiba menabrak tiang besi dan masuk dalam parit,“ kata K Sinaga, Senin (22/1/2018).

“Dua penumpang yang berada di dalam mobil langsung di evakuasi rekan-rekannya. Penyebab mobil masuk ke parit masih dalam penyelidikan,“ tambahnya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, arus lalu lintas di seputaran lokasi kejadian di Jalan Sudirman Medan, ssmlat mengalami kemacetan panjang.(mtd/min)

============

Komentar Anda