Diperiksa 10 Jam, Bupati Ahmadi dan Penyidik KPK Tinggalkan Kantor Polisi

Bupati Bener Meriah Ahmadi. ©instagram.com/ahmadiuntukbenermeriah

medanToday.com, BENERMERIAH – Bupati Bener Meriah Ahmadi menjalani pemeriksaan tim penyidik KPK selama hampir 10 jam, sejak Selasa pukul 19.00 WIB hingga Rabu pukul 04.00 WIB di Mapolres Aceh Tengah.

Bupati termuda se-Aceh ini keluar dari ruang pemeriksaan dan turun dari lantai dua gedung Polres setempat pukul 04.27 WIB, dengan didampingi tim penyidik KPK.

Ahmadi bersama penyidik KPK saat itu bergegas menuju mobil yang terpakir di halaman belakang Polres. Dia tidak memberikan komentar apapun kepada awak media tentang ke mana mereka akan menuju saat itu.

Namun informasi yang diperoleh wartawan dari petugas lainnya di Polres setempat mengatakan, rombongan tersebut akan bergerak menuju Banda Aceh dan akan diboyong ke Jakarta.

Ahmadi sendiri saat itu tampak mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dengan sehelai kain sarung putih bergaris coklat, sementara para penyidik KPK tampak mengenakan masker di wajah dengan tetap berjalan senyap tanpa menghiraukan pertanyaan dari wartawan.

Setibanya di halaman parkir belakang Polres, Ahmadi langsung menaiki mobil jenis Toyota Avanza warna putih pelat BK 155 UC. Dia duduk di bangku tengah dengan tetap diapit petugas penyidik.

Selain mobil tersebut juga tampak satu mobil lainnya yang juga jenis Toyota Avanza warna putih ditumpangi oleh para petugas lainnya mengikuti dari belakang, setelah mobil yang membawa Bupati Ahmadi berjalan duluan.

Sementara mobil Bupati Ahmadi yakni Toyota Land Cruiser Prado warna hitam pelat BL 81 BS dikendarai petugas juga mengikuti rombongan dari belakang. Dikutip dari Antara. (mtd/yud)

==================================

Komentar Anda