Ilustrasi

medanToday.com, MEDAN – Rian Lubis harus menerima risiko akibat aksi yang tak terpuji yang dilakukannya. Warga Jalan Marindal Pasar III, Gang Suka Tenang, Kecamatan Patumbak ini babak belur dipukuli warga usai gagal mencuri sepeda motor.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, aksi pencurian ini berawal saat korbannya Lasria Hasibuan datang ke tempat usaha laundry miliknya di Jalan Bajak II, Kelurahan Harjo Sari, Kecamatan Amplas.

Sesampainya di lokasi, korban memarkirkan motor Honda Revo BK 5700 ABD miliknya di halaman depan tempat usaha.

“Setelah memarkirkan motor, korban pun masuk ke tempat usaha untuk bersih-bersih. Begitu keluar menuju halaman, ia melihat seorang pria berusaha membawa kabur motornya,” kata Yaqin, Rabu (3/1/2018).

Tak mau kehilangan motor kesayangannya, korban teriak sambil menarik handle kendaraannya. Pelaku yang gugup kemudian terjatuh dan dihakimi masyarakat.

Saat diinterogasi polisi, tersangka berdalih baru sekali beraksi. Namun, polisi masih mengecek sejumlah laporan yang ada di Polsek Patumbak dan sekitarnya.

“Kami menduga tersangka sudah lebih dari sekali beraksi. Sekarang ini tersangka masih kami mintai keterangannya. Korban juga sudah kami arahkan untuk buat laporan,” pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini.(mtd/min)

========================================================

Komentar Anda