medanToday.com,MEDAN – Dukungan terus mengalir kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution Aulia Rachman.

Kini dukungan tersebut datang dari Keluarga Besar Partai Golkar se Medan Polonia. Bahkan Kelana Putra yang baru terpilih sebagai ketua dalam Muscam, bersama ratusan massa dari pengurus Golkar Kelurahan, AMPI, Soksi dan lainnya.

Mengelar deklarasi kebulatan tekad untuk memenangkan Bobby- Aulia pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Kota Medan.

”Kami bertekad bulat untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2029 nanti,” tegas Ketua PK Partai Golkar Medan Polonia Putra Kelana dihadapan Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis.

Sementara Ketua DPD Golkar Medan HM Syaf Lubis menegaskan pentingnya soliditas di tubuh partai berlambang beringin tersebut.

“Kita tahu Partai Golkar mengusung pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 9 Desember 2020. Menangkan Bobby-Aulia,” tegas Syaf Lubis.

Disampaikannya, membenahi Kota Medan butuh kepemimpinan yang kuat serta kebal dari intervensi apapun.

“Dukungan pusat akan sangat berpengaruh bagi perubahan kota kita tercinta ini. Terutama dukungan anggaran dan kebijakan pusat bagi kualitas Kota Medan. Hanya Bobby Nasution yang mampu membawa perubahan bagi Kota Medan,” kata Syaf Lubis.

Diketahui, Golkar Medan telah merampungkan sejumlah Muscam. Di antaranya Medan Tembung, Sunggal, Amplas,Medan Perjuangan dan Medan Polonia Dijadwalkan seluruh Musyawarah Kecamatan hingga Kelurahan akan selesai pada November 2020.

=====================

Komentar Anda