medanToday.com, MEDAN – Rasa manis dipercaya dapat membuat perasaan jadi jauh lebih baik dan menambah semangat untuk menjalani hari.

Berbagai macam dessert kini hadir sebagai teman camilan yang bisa dinikmati sebagai teman teh ataupun menemani waktu sibukmu.

Tak sulit mencari makanan manis itu di Kota Medan yang terkenal sebagai kota kuliner. Kini hadir lagi toko bolu gulung ‘Hafa Esa’ kepunyaan satu di antara artis Indonesia, Nina Zatulini.

Toko yang resmi dibuka pada Sabtu (23/12/2017) di Jalan Karya No 20 D ini berhasil menyedot perhatian pengunjung.

Bolu gulung yang memiliki 13 varian rasa ini relatif terjangkau di kantong pembeli dengan bekisaran harga Rp 40Ribu – Rp 60Ribu per kotaknya.

Saat ditanya medanToday.com, apa alasan Nina menjadikan bolu gulung sebagai bisnis yang digeluti di Kota Medan mengingat juga sudah banyak toko kue artis yang lainnya, wanita dari ibu satu anak ini mengatakan bahwa bolu gulung adalah trade mark dessert di Kota Medan.

“Menurut saya Medan itu identik dengan bolu gulung. Jadi saya ingin menciptakan kue tempo dulu yang dipadukan dengan rasa-rasa kekinian seperti Green Tea dan Ovalmaltine,” ungkap Nina.

Rasa yang menjadi menu andalan sekaligus bolu paling favorit bagi Nina sendiri, adalah Blackforest dan Extra Cheese.

Seperti halnya extra chese, bolu yang digulung dengan cream dan diberi topping parutan keju tebal ini memang luar biasa.

Bagaimana tidak? Tekstur bolu yang lembut ini begitu lumer di mulut pada gigitan pertama. Selain itu, meskipun banyak cream dan keju tapi tidak sedikitpun meninggalkan rasa eneg.

“Bolunya itu enak, lembut dan tidak menyangkut di tenggorokan nggak seperti kebanyakan kue yang lain,” ujar seorang pengunjung bernama Riry.

Nina menambahkan, untuk ke depannya akan terus menciptakan inovasi baru agar usaha yang baru dirintisnya dapat terus berkembang.

(mtd/fri) 

Komentar Anda