medanToday.com,MEDAN – Sebuah bangunan yang berada di Jalan Brigjend Zein Hamid, Kompleks Gang Manggis Baru, Lingkungan 11, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor dilahap si jago merah, Jumat ,(29/12) petang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Pusdalops BPBD Medan, bangunan seluas kurang lebih 8×20 meter yang terbakar merupakan sebuah gudang dupa.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Gudang dupa itu diketahui milik bapak Senghoi,” ujar Manager Pusdalops BPBD Kota Medan M Yunus, Jumat (29/12).

Dalam peristiwa itu, meski api berkobar dengan hebat, namun tidak mengakibatkan adanya korban jiwa. “Penyebab dari kebakaran masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Namun, kebakaran yang terjadi menyebabkan kerugian mencapai sekitar Rp 200 juta. Beberapa unit mobil Damkar milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan di kerahkan untuk memadamkan api yanh berkobar.

Karena berisikan dupa yang mudah terbakar, petugas sempat kewalahan untuk mengendalikan api. Namun, berkat upaya dan kerjakeras petugas pemadam kebakaran api akhirnya dapat di padamkan. (mtd/bwo)

=====================

Komentar Anda