medanToday.com, MEDAN – Presiden Jokowi menghadiri Musyawarah Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Munas (KAHMI) yang diadakan di Hotel Santika Dyandra.

Orang nomor satu di Indonesia ini secara resmi membuka Munas KAHMI yang dihadiri 1400 orang.

Dalam pidatonya, Jokowi menyampaikan harapannya agar KAHMI dan pemerintahan dapat bekerjasama dalam mencapai kesuksesan bagi pembangunan Indonesia.

Presiden ketujuh di Indonesia ini juga memaparkan kepada alumni KAHMI mengenai rencana Indonesia untuk bekerjasama dengan Arab Saudi.

“Itu saya katakan karena Arab Saudi belum pernah berinvestasi di Indonesia. Karena mereka tidak mengetahui negara Indonesia,”ujarnya, Jumat (17/11/2017).

Jokowi juga menyampaikan tentang pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Boby Nasution. Ia teramat senang karena bisa menjadi bagian dari keluarga besar Nasution dan Siregar.

“Saya senang dengan dinobatkannya saya menjadi keluarga besar Nasution dan Siregar di acara Munas KAHMI yang Ke-10 ini,”katanya.

Presiden Jokowi terlihat sangat senang dengan statusnya yang akan menjadi keluarga batak melalui pernikahan putrinya Kahiyang dengan Boby Nasution.

(mtd/tyas)

Komentar Anda