Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah Garda Pemuda NasDem di Medan, Selasa (29/9). Ist

medanToday.com,MEDAN – H. Aulia Rachman menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP Nasdem) Sumatera Utara (Sumut) di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Selasa (29/9/2020).

Kedatangan Calon Wakil Wali Kota (Cawawakot) Medan nomor urut 2 bersama tim #KolaborasiMedanBerkah tersebut disambut langsung oleh Ketua Garda Pemuda Nasdem Sumut Defri Noval Pasaribu dan Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Medan Habibburahman Sinuraya beserta jajaran pengurus.

Dalam sambutannya, pendamping Bobby Nasution menegaskan bahwa GP Nasdem merupakan organisasi sayap partai yang menjadi tonggak dan kacamata bagi partai.

” Garda Pemuda Nasdem ini adalah kacamata bagi partai Nasdem yang patut diacungkan jempol. Kaderisasinya sangat bagus saya salut. Apalagi Ketua Umumnya adalah Prananda Surya Paloh. Sosok muda berwawasan yang kharismatik,” tegas Aulia disambut tepuk tangan para kader garda.

Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah Garda Pemuda NasDem di Medan, Selasa (29/9). Ist

Aulia menambahkan, buah pemikiran dan kontribusi para pemuda sangat penting dalam membangun bangsa ke depan. Apalagi selama ini Garda Pemuda Nasdem Sumut berperan aktif dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk kepedulian.

Sementara itu Ketua Garda Pemuda Nasdem Sumut Defri Noval Pasaribu menyebutkan bahwa kegiatan Rakerwil hanya berlangsung sehari dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dia juga mengapresiasi kehadiran Cawawakot Medan Aulia Rachman dalam kegiatan tersebut sebagai penguatan strategi dan taktik pemenangan dukungan Pasangan Bobby-Aulia yang diusung oleh partai Nasdem.

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya bang Aulia, dan ini menguatkan dukungan dan strategi kami dalam memenangkan pasangan tersebut,” pungkas Defri.

===============

Komentar Anda