medanToday.com, MEDAN – Banyak yang menaruh harapan besar kepada Rumah Quran Medan Berkah (RQMB) yang diresmikan Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta bersama Calon Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution.

Salah satu harapan itu datang dari santri Rumah Quran Medan Berkah, Hafizah Irfan. Dia berharap rumah quran terus mendapat perhatian dari Anis Matta dan Bobby Nasution.

Harapan tersebut ditulis Hafizah dalam sebuah surat yang dibacakan di depan Anis Matta dan Bobby Nasution saat peresmian Rumah Quran Medan Berkah di Jalan Perisai Pribumi 7, Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/10/2020) kemarin.

Dalam surat yang berjudul ‘Surat Cinta untuk Ustaz Anis Matta dan Om Bobby ini, Hafizah mewakili teman-temannya mengaku ingin memberikan mahkota kepada orangtuanya lewat hafalan Alquran.

Berikut Surat Cinta untuk Ustaz Anis Matta dan Om Bobby:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ustaz Anis Matta dan Om Bobby yang Terhormat

Perkenalkan nama saya Hafizah Irfan. Saya salah satu satri Rumah Quran Medan Berkah Medan Denai.

Melalui surat ini, mewakili teman-teman santri RQMB semuanya, mempunyai harapan untuk Ustaz Anis Matta dan Om Bobby agar kami terus belajar di Rumah Quran ini dengan bahagia.

Tolong perhatikan Rumah Quran kami ini, dan ingatlah kami dalam doa ustaz serta sayangi kami.

Dan kami ingin menghadiahkan mahkota terindah kepada ayah dan ibu kami. Kami pengen menghafal Alquran 30 juz.

Semoga Ustaz Anis Matta selalu dilindungi oleh Allah SWT dan Om Bobby menjadi Wali Kota Medan. Amin

Demikian surat cinta saya untuk Ustaz Anis Matta dan Om Bobby.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta mengatakan, dengan hadirnya Rumah Quran Medan Berkah ini, dapat memberikan contoh kepada anak-anak yang lain sehingga mereka tetap semangat menghafal Alquran.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat bagi sodara-sodara kita di tempat lain untuk ikut memasyarakatkan Alquran kepada seluruh umat Islam di Indonesia, melalui program Rumah Quran yang InsyaAllah kita dirikan di seluruh pelosok Nusantara ini,” kata Anis Matta.

Sementara itu, Calon Wali Kota Medan, Boby Afif Nasution mengatakan akan memberikan beasiswa kepada para penghafal Alquran dan ustaz ke Kairo, Mesir, jika diijinkan memimpin Kota Medan.

“Nanti ada beasiswa, bukan hanya universitas umum tapi beasiswanya bagi yang ingin menjadi ustaz. Nanti kedepannya InsyaAllah Pemerintah Kota Medan akan memberikan beasiswa sampai Al-Azhar, beasiswa ke Arab Saudi. Inilah kemudian kedepannya menjadi pemimpin Kota Medan landasan karakternya Alquran yang akan membawa masyarakat Indonesia kedepannya mencapai 5 dunia,” ungkap Bobby.

=====================

Komentar Anda