Satu outlet handphone di Plaza Medan Fair, Jumat (1/11/2017)

medanToday.com, MEDAN – Tinggal menghitung hari mendekati pergantian tahun menuju 2018. Banyak promo hadir menghiasi etalase setiap pertokoan. Dari berbagai produk mulai dari pakaian, aksesoris, perlengkapan sehari-hari dan lainnya diberi potongan harga untuk menarik minat pembeli.

Tak terkecuali produk telekomunikasi yakni handphone.

Dari pantauan medanToday.com, promo yang paling banyak digelar menjelang Tahun Baru adalah produk smartphone.
Berbagai macam promosi mulai dari potongan harga, hingga banyaknya bonus merchandise yang didapat seperti tongsis, powerbank, serta pelapis anti gores untuk setiap pembelian satu unit handphone baru.
Seperti di outlet handphone bernama Zaenith yang berada di lantai 4 Plaza Medan Fair. Outlet ini menyediakan promo hingga awal tahun, yakni beli handphone bisa mendapatkan cashback hingga dua juta rupiah untuk semua merek smartphone.
“Selain Cashback, kita juga ada promo lain yaitu tukar tambah handphone lama, cukup menambah Rp 500 ribu hingga satu juta rupiah dapat smartphone baru,” ujar pemilik toko.
Promosi besar-besaran untuk semua smartphone ini sepertinya dapat dinikmati pengunjung yang ingin membeli hingga awal tahun 2018 nanti.(mtd/fri)
======================================================== 
Komentar Anda