Karena Kulit Duku, April Guloa Kena Tikam Sutoyo

April Yanus Guloa (27) warga Jalan Cempaka, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, terbaring di rumah sakit karena ditikam oleh Sutoyo (30) warga Jalan Amal, Gang Sekata,Sunggal. MTD/Suhardiman

MEDAN,MEDAN-TODAY.com – Sungguh malang nian nasib Sutoyo (30) warga Jalan Amal, Gang Sekata,Sunggal.Hanya karena awalnya bermain saling lempar kulit duku, beliau kini berurusan dengan pihak kepolisian.

Sutoyo diamankan karena telah menikam April Yanus Guloa (27) warga Jalan Cempaka, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, sebanyak enam tusukan.

Akibat perbuatannya tersbut, kini Sutoyo harus mendekam di sel tahanan Polsek Sunggal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Kejadiannya berawal dari April(korban) tidak senang dilempar kulit duku lalu mendorong Sutoyo (pelaku),meski pelaku telah minta maaf.Karena merasa permintaan maafnya tidak diterima oleh korban, Sutoyo yang emosi lalu mengambil pisau lipat dari kantong belakang celananya dan menikam korban sebanyak enam kali

“Penikaman terjadi karena korban tidak senang dilempar kulit buah duku oleh pelaku. Penikaman ini terjadi di Jalan Klambir Lima, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, tepatnya di pajak Inpres hari Sabtu 1 Oktober 2016, jam delapan malam,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Minggu (2/10/2016).

Petugas kita yang mendapat informasi lalu turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku penikaman. Sementara itu, April terus dilarikan ke Rumah Saakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan,” ucapnya.

“Dari pelaku kita mengamankan satu buah pisau lipat yang digunakan untuk menikam korban. Kasus ini masih kita kembangkan,” tambahnya. (MTD/SDM)

Komentar Anda