Ditanya Tentang Kedatangan Penyidik KPK, Wajah DZULMI ELDIN Spontan Pucat, Ada Apa ?

Walikota Medan,Dzulmi Eldin. Ist

medanToday.com,MEDAN – Wajah Wali Kota Medan Dzulmi Eldin pucat pasi saat ditanya tentang kedatangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan.

Tidak hanya itu, seperti dilaporkan Tribun Medan, Eldin juga menolak menjawab pertanyaan seputar tentang dugaan korupsi ataupun gratifikasi penertiban IMB dan Amdal Mega Apartemen Podomoro Deli City.

Usai mengajukan pertanyaan tersebut spontan wajah orang nomor satu di Kota Medan ini,pucat.

“Olahraga di sini, jangan olahraga orang lain dicari,” ujar Eldin sembari menjauh dan mengajak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho dan Dandim 02/01 BS, Kolonel Inf Bambang Herqutanto ke Musala Taman Merdeka, Jumat (31/3/2017).

Sekedar mengingatkan, pada Rabu 22 Maret 2017 lalu,tiga orang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR).Penyidik KPK meminta fotocopy dokumen IMB dan Amdal Mega Proyek Podomoro Deli City.

Meskipun demikian, Humas KPK Febri Diansyah tidak menjawab pertanyaan tentang perkembangan kasus dugaan korupsi ataupun gratifikasi di Dinas PKPPR.

Beberapa bulan lalu, Sejumlah media di Medan menulis pemberitaan Pejabat Pemerintah Kota Medan diduga memakai jet pribadi atau pesawat carter ke Tiongkok.

Foto-foto pejabat Pemko Medan, yang diduga naik pesawat carteran itu, awalnya dipublikasi lewat akun Facebook Muhammad Andi Syahputra, Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemko Medan.

Mantan ajudan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin itu mempublikasikan lima foto pribadi sedang duduk di dalam pesawat, yang diduga dicarter tersebut. Bahkan, ia sempat menulis status, “perjalanan yang tidak terlupakan”.

Hanya dalam hitungan jam, akun facebook tersebut jadi perbincangan luas. Dan, yang paling jadi sorotan netizen, adalah foto seorang pria mengenakan kemeja putih sedang makan bersama pria berkepala plontos.

Sedangkan, seorang perempuan mengenakan pakaian hitam memperhatikan dua pria tersebut dari sofa di seberangnya.
Namun dalam foto itu, Andi memerlihatkan tiga foto orang yang mengenakan kemeja dan satu foto orang berkaus lengan panjang, yang di belakangnya terlihat seorang pria. (mtd/min)

==============
Baca Juga:

Ini Kata Gubernur Sumut Soal Fasilitas Jet Pribadi Pejabat Pemko Medan

sumber:tribun-medan.com

Komentar Anda