Tim Yayasan Sinergi Cita Indonesia (SCI) dan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Sumut, saat membagikan nasi kepada warga. (Istimewa)

medanToday.com, MEDAN – Komjen Agus Andrianto melalui Yayasan Sinergi Cita Indonesia (SCI) dan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Sumut, membagi nasi bungkus kepada jamaah Masjid Nurul Hidayah di Jalan Pancing, Kota Medan, Jumat (4/12).

Ketua Yayasan SCI Rizky Emiliya mengatakan, program Jumat berkah dilaksanakan dua kali dalam satu bulan. Tujuannya adalah berbagi dan membantu sesama.

“Insyaallah ini kegiatan positif yang akan terus dilaksanakan,” ucapnya.

Emiliya menambahkan, kegiatan ini meneruskan pesan dari pembina, Agus Andrianto agar selalu saling membantu kepada sesama. “Perbuatan baik sekecil apapun sangatlah penting, untuk itu marilah kita bergandengan tangan,” ujarnya.

Sementara Ketua Prima DMI Sumut Irwansyah Putra Nasution mengatakan, selain di masjid, pihaknya juga membagikan nasi bungkus kepada warga di Kota Medan yang terdampak banjir.

“Jangan lihat jumlahnya, tapi mari kita berangkulan untuk membantu sesama,” ucap pria
yang akrab disapa Ibey itu.

Sebagai informasi, kegiatan baksos terebut juga melibatkan pengurus HMI Komisariat FMIPA Unimed, warung angkringan 90 an dan Yikes Burger. Bantuan disalurkan di tujuh kecamatan yang terdampak banjir akibat derasnya surah hujan sehingga membuat meluapnya air sungai Babura dan Deli. (mtd/min)

Komentar Anda