Pengendara sepeda motor melintasi jalanan sesudah ditimbun pasca dilintasi Presiden Jokowi di Medan. MTD/Nona Sitorus

medanToday.com, MEDAN – Masyarakat Kota Medan dikejutkan dengan pemandangan kota yang berubah begitu drastis. Betapa tidak, kota yang dulunya tampak begitu banyak jalanan rusak, sampah menggunung dimana-mana, kini terlihat berbeda dari sebelumnya.

“Kemarin baru lewat sini tapi jalannya masih berlubang, sekarang sudah mulus aja, seperti kena sihir, bimsalabim,” ucap Romi, salah satu pengendara kepada medantoday.com, sembari mempraktikkan gaya seorang penyihir.

BACA: Andai Semua Jalan di Kota MEDAN Dilalui JOKOWI

Saat ini di Kota Medan, kerap kita temui segerombolan orang-orang bekerja membenahi jalan-jalan rusak, membersihkan tumpukan sampah yang menjulang tinggi, hingga rela mengotori pakaian untuk membersihkan sungai dan selokan.

BACA JUGA:

Seperti sebuah robot yang tak kenal lelah, siang dan malam puluhan pekerja tersebut terlihat begitu pacu memperbaiki Kota yang terkenal dengan julukan Kota Terbaik.

Tak hanya itu, bahkan pejabat tinggi Kota Medan yang tidak lain adalah Wali Kota Medan,Dzulmi Eldin, belum lama ini menyempatkan diri memantau langsung pekerjaan mereka.

“Alhamdulillah sekali, tergerak hati wali kota kita itu untuk memperhatikan kondisi kota Medan. Semoga aja bukan karena mau memperbaiki citranya,” sambung Romi. (mtd/non)

========================================================

Komentar Anda