medanToday.com, MEDAN – Manusia merupakan makhluk Tuhan yang memerlukan kebebasan untuk menghilangkan penat setelah melakukan aktivitas.

Baik itu aktivitas sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), pelajar, apalagi karyawan kantoran. Dan terkhusus bagi mereka yang tinggal di perkotaan.

Setiap hari mereka harus menghadapi pekerjaan, asap debu dan kotoran, belum lagi suara klakson mobil saat kemacetan melanda.

Manusia mana yang tahan dengan aktivitas kota yang terkesan serabutan?

Satu solusi untuk menghilangkan kepenatan adalah mengunjungi taman yang dipenuhi dengan pemandangan penyejuk pikiran.

Di kota Medan khususnya, terdapat taman yang terletak di pinggir kota, yaitu Daerah Delitua dan memiliki sebutan Le Hu Garden.

Seperti halnya satu pengunjung Le Hu Garden yang akrab disapa Asni. Kepada medanToday.com, Minggu (19/11/2017) ia mengatakan taman ini sangat cocok sebagai tempat refreshing bareng keluarga.

“Sangat cocok sekali ya kalau membawa keluarga ke sini, apalagi anak kecil. Karena konsep taman itu warna warni, jadi anak-anak bisa sekalian belajar mengenal warna sama jenis tanaman juga.” katanya.

Selain konsep taman bunga, Le Hu Garden ini juga memiliki konsep restoran keluarga, yang menyediakan berbagai masakan nusantara.

“Sehingga sangat cocok sebagai tempat melepas penat, dan berwisata kuliner,”kata wanita yang berasal dari daerah Sumatera Barat ini.

(mtd/tyas) 

Komentar Anda