medanToday.com,MEDAN – Laura Br Sinaga,20 harus mendapatkan perawatan tim medis di RS Mitra Sejati, Medan, Jumat, 3 Februari 2017. Perempuan ini mengalami luka sobek dibagian kepala dan patah tulang kaki bagian kanan.

Ia dibawa oleh pihak Kepolisian dari Polsek Patumbak ke rumah sakit setelah mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari Fly Over Amplas di Jalan SM Raja Medan.

Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal mengatakan, korban Laura diketahui merupakan warga Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabuaten Simalungun.

“Pada hari Kamis, 2 Februari 2017 piket Reskrim mendapatkan laporan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Fly Over Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas. Korban mengalami luka patah kaki kanan dan kepala luka koyak. Kondisinya masih sadar diri,” ujar Kompol Afdhal, Jumat (3/2/2017).

Dari interogasi singkat yang dilakukan, diduga korban nekat melakukan aksi bunuh diri karena akan bercerai dengan suaminya yang bernama Anugrah Riandani Pratomo.

“Seharusnya, kemarin korban sidang perceraian di PN Agama Medan Jalan SM Raja. Namun, suaminya tidak hadir sidang dengan alasan sakit dan sidang ditunda tanggal 16 Februari 2017,” bebernya.

Selanjutnya,pihak Polsek Patumbak akan mencari alamat keluarga korban, cek lokasi kejadian, memeriksa saksi dan mengecek perkembangan kesehatan korban di RS Mitra Sejati.

“Informasi yang kita terima, bahwa laura sering melakukan ancaman bunuh diri karena mau diceraikan suaminya,” imbuhnya. (mtd/bwo)

BACA JUGA

==============

Komentar Anda