Mayat Diduga Korban Banjir De Flamboyan Ditemukan di Sungai Belawan (Istimewa)

medanToday.com,MEDAN – Warga menemukan sesosok mayat di aliran Sungai Belawan kawasan Hamparan Perak, Deliserdang. Jenazah tersebut diduga Herman Asmen (49) warga Perumahan De Flamboyan yang merupakan korban banjir di komplek perumahan De Flamboyan.

Humas SAR Medan, Sariman Sitorus membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun ia belum dapat mengidentifikasi mayat tersebut apakah benar adalah Herman Asmen, salah satu korban banjir yang sampai saat ini masih dalam pencarian.

“Belum dapat memastikan itu mayat Pak Herman atau tidak. Identitas belum diketahui namun benar berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan di Hamparan perak, Sungai Belawan,” ungkapnya.

Adapun lebih lanjut dikatakannya sampai saat ini keluarga korban masih coba dihubungi dan membantu pihak kepolisian untuk melakukan identifikasi.

“Jadi masih menunggu keluarga datang, apakah memang itu atau engga. Karena mayatnya mengambang dan kondisinya sudah bengkak. Sampai saat ini keluarga masih menuju ke lokasi penemuan,” jelasnya.

Sariman mengatakan, sebanyak 8 orang personil Rescuer kantor SAR Medan diturunkan ke lokasi penemuan jasad berjenis kelamin laki-laki.

“Informasi pertama kali diterima dari anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Deliserdang, sekitar 08.25. Waktu itu masyarakat yang melintas di sekitar Titi Payung melihat sesosok mayat mengambang terbawa arus sungai Belawan, kemudian langsung melaporkan ke Kantor SAR Medan,” tutupnya.

=====================

Komentar Anda