OPPO Gelar Find X Trade-in Day

medanToday.com, JAKARTA – Setelah resmi diluncurkan pada 18 Juli 2018, OPPO langsung mengelar sesi pre-order perangkat Find X hingga akhir juli yang lalu. Respon terhadap penjualan perangkat ini cukup baik pada jaringan penjualan online dimana beberapa kali Lazada kembali membuka sesi pre-order perangkat ini karena kehabisan stock.

Menanggapi respon baik terebut, OPPO Indonesia akan mengelar sesi trade-in yang akan berlangsung pada periode 8 Agustus hingga 12 Agustus 2018 mendatang. Sesi trade in ini diselengarakan di Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta.

“Setelah sesi pre-order berakhir pada akhir bulan lalu, kini kami menggelar OPPO Find X Trade -in Day, hal ini bertujuan untuk semakin mempermudah konsumen kami dalam mendapatkan perangkat flagship masa depan, Find X,” kata Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, Rabu (1/8/2018).

Selain sesi trade-in, tanggal 8 Agustus mendatang bertepatan dengan sesi penjualan perdana perangkat OPPO Find X. OPPO sendiri akan memberikan nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian pada OPPO Find X Trade -In Day.

“Yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari OPPO Indonesia, Bentuk penawarannya sendiri masih kami diskusikan, yang pasti terbaik untuk konsumen kami,” ujarnya.

Sebelumnya pada sesi pre-order konsumen yang memesan perangkat Find X akan mendapatkan bluetooth headset O-free, VOOC Car Adapter, 2 Years Warranty dan Screen Insurance. Untuk mendapatkan semua tambahan tersebut, pada masa pre-order konsumen dapat menebusnya dengan harga Rp. 12.999 juta.

Find X sendiri merupakan pelangkat flagship premium OPPO yang sudah ditunggu-tunggu kosumen setianya. OPPO Find X datang dengan dukungan perangkat keras terbaik di kelasnya, prosesor Snapdragon 845, RAM LPDDR4x 8GB, Internal 256 GB dan baterai sebesar 3730 mAh yang didukung dengan pengisian daya super cepat milik OPPO, VOOC Flash Charge. Find X sendiri hadir dalam dua varian warna yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah menetapkan fokus pada produksi ponsel kamera, sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. OPPO merupakan pionir trend selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP. OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F – series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.

Pada 2016, OPPO secara global menduduki peringkat nomor 4 dunia, menurut IDC. Dan hari ini, OPPO memberikan pengalaman fotografi smartphone yang terbaik kepada lebih dari 200 juta orang muda di dunia. (mtd/yud)

========================

Komentar Anda