medanToday.com,MEDAN – Sebagai bentuk komitmen meningkatkan kualitas hidup, Panasonic kembali menghadirkan produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan peralatan rumah tangga.

Mengawali tahun baru 2017,Panasonic kembali menghadirkan produk terbarunya berupa lemari es Bright and Beauty (BB) Series dengan mengedepankan gagasan untuk Start Your Smart Living,‎ dengan teknologi Econavi dan Inverter. Teknologi ini memiliki wadah khusus penyimpanan daging untuk mencegah percampuran bau dan penurunan kwalitas makanan.

Selain itu sebagai pengatur kelembaban didalamnya, sehingga kwalitas nutrisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga.‎

Branch Manager Panasonic Medan, Budiman Sinaga mengatakan lemari es Panasonic Bright & Beauty series ini didesain dan dihadirkan dengan teknologi tinggi mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap membawa aspek ramah lingkungan.

“Pertumbuhan ekonomi yang baik mempengaruhi peningkatan pada kualitas hidup warga Medan, Aceh, dan Pekanbaru. Karena itu, Panasonic hadir untuk menjawab keinginan warga,” ungkap Budiman kepada sejumlah wartawan di Medan, Kamis (12/01)

Home Appliances Product Marketing PT. Panasonic Gobel Indonesia Franky Purnomo Angelo mengatakan bahwa lemari es terbaru dari Panasonic ini bekerja dengan tiga sensor.

Econavi mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan didalam kulkas dan mendeteksi cahaya untuk ditransformasikan kedalam efisiensi konsumsi listrik.

Selain Teknologi Inverter dan Econavi, Lemari es Panasonic BB Series juga menghadirkan Isolated Meat Box yang mengedepankan higienitas dan penyimpanan khusus daging yang terletak pada bagian freezer.

“Fitur ini hadir menjawab permasalahan konsumen yang kerap merasakan ketidaknyamanan ketika tetesan air dan aroma ikan dan daging menempel di freezer dan menyebabkan lemari es menjadi bau tidak sedap, bahkan sampai mengubah aroma dan rasa makanan lain yang disimpan didalam lemari es secara bersamaan,” kata Franky.

lemari es panasonic - medan todayUntuk lebih menyempurkan higienitas, Fitur AG Clean terus dibenamkan kedalam lemari es ini sebagai penghasil enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tidak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan dan sayuran hingga 99 persen, sehingga penyimpanan makanan bisa lebih panjang dan kesegarannya tetap terjaga dengan optimal.

“Saya jamin, untuk teknologi Econavi ini tidak ada dipasaran, hanya Panasonic yang memilikinya,” ungkap Franky.

Lemari es dengan banyak keuntungan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 sampai Rp 6 juta, dan sudah tersedia ditoko-toko elektronik di Medan hingga Aceh.

Komentar Anda