Pejabat Pemko Medan Bingung, Tunggu Kejelasan OTT DZULMI ELDIN Oleh KPK

Tanda kehormatan Satyalancana Kebaktian Sosial dari Presiden diserahkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya,Jatim.Rabu (20/12/2017).Tepatnya, pada puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN). (sumber:Humas Pemko Medan)

medanToday.com,MEDAN – Tertangkapnya Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam OTT KPK membuat pejabat di kantor Wali Kota Medan bingung. Mereka masih menunggu informasi yang lebih jelas perihal penangkapan Eldin.

“Saat ini kita masih menunggu informasi yang sebenarnya bagaimana. Kita belum mendapat informasi yang jelas,” kata Kabag Humasy Pemko Medan, Arrahman Pane kepada wartawan di Kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (16/10/2019).

Pane menuturkan saat ini Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution sedang berada di Medan, sementara Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Al Rahman sedang dalam perjalanan menuju Medan. Belum ada arahan dari keduanya terkait situasi ini.

“Kita masih menunggu arahan bagaimana. Belum ada informasi. Jadi nanti melihat perkembangan,” kata Pane.

Diberitakan sebelumnya, Eldin merupakan salah seorang pihak yang ditangkap KPK. Dia ditangkap terkait dugaan setoran dari dinas-dinas do Pemko Medan.(mtd/min)

====================

Komentar Anda