ILUSTRASI | Pelaku jambret dihajar massa. (sumber:beritasidoarjo.com)

medanToday.com,MEDAN – Pelaku jambret babak belur diamuk massa di Jalan HM Yamin, Medan, Sabtu (7/10/2017).

Pria yang diketahui bernama Benyamin Gultom (38) warga Jalan Delitua ini dihakimi massa setelah menjambret seorang perempuan dan menyeretnya hingga terluka.

BACA: Kota Medan Dinobatkan Kota Terbaik Indonesia 2017, Kok Bisa?

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Benyamin yang mengendarai Honda Supra X 125 BK 6236 UH mencoba merampas handphone Sony Xperia yang dipegang Siti Julianti (19).

Saat itu, korban yang merupakan mahasiswi asal Galang, Deli Serdang, yang tinggal di Jalan Gurilla, Medan, ketika itu tengah berdiri di tepi Jalan HM Yamin.

“Korban sedang menunggu angkutan umum di sana,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Sabtu (7/10/2017).

BACA JUGA:

Wilson menjelaskan, saat handphonenya dirampas. Siti Juliani tidak tinggal diam. Dia pun berusaha melakukan perlawanan. Akibatnya, korban sampai terseret di aspal hingga beberapa meter.

Meskipun dia terseret cukup jauh, upaya korban pun tak sia-sia. Benyamin akhirnya terjatuh. Warga pun datang membantu. Mereka menolong korban dan menangkap Benyamin.

Pelaku pun tak dapat mengelak dan menjadi bulan-bulanan. Warga dan pengguna jalan memukulinya sampai petugas kepolisian tiba di lokasi.

“Korban kita bawa ke rumah sakit. Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Pelaku juga dibawa ke rumah sakit,” tandas Wilson.(mtd/bwo)

=================

Komentar Anda