medanToday.com,MEDAN – Penjual rujak dan es tebu mendadak laris dengan kedatangan Calon Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, untuk blusukan menyapa warga di kelurahan Harjosari II, Medan Amplas, Jumat (6/11/2020).

Saat menyapa, Aulia yang datang didampingi Wakil Ketua DPD AMPI Sumut M.Rizki Nugraha, melihat ada penjual rujak dan es buah yang menjajakan dagangannya. Spontan, Aulia memborong dagangan pedagang keliling itu untuk di makan bersama warga.

Seorang penjual rujak bernama Ade mengakui bahwa, dirinya merasa sangat senang karena rujaknya diborong.

“Syukur Alhamdulillah, rejeki nomplok hari ini habis diborong sama Pak Aulia, semoga dia banyak rejeki,” ujar Ade yang sudah 12 tahun menjual rujak keliling.

“Dari rumah mau kemari, tiba-tiba ada Pak Aulia jadi ludes,” tuturnya.

Dia mengaku, Aulia Rachman yang merupakan pendamping Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, memiliki daya tarik tersendiri dengan sosok yang sederhana dan sangat berbaur dengan masyarakat.

“Saya lihat Pak Aulia baik, dekat dengan masyarakat. Ya mudah-mudahan saya doakan keberkahan bagi Pak Aulia dan Pak Bobby,” tambahnya.

Di hadapan Aulia Rachman, Ade juga menceritakan terkait pengahasilan dirinya yang hanya berdagang rujak keliling untuk mencari nafkah keluarga.

“Kadang-kadang dapat duit, kadang gak dapat duit banyak modal dari pada penghasilannya.

Perasaannya, ya Alhamdulillah laris, semoga yang borong banyak rejekinya. Harapannya kedepan semoga pak Aulia diberi kesehatan. Alhamdulillah saya doakan menang bapak itu,” ucapnya.

Sementara itu, hal yang sama juga dirasakan oleh seorang kakek Lim penjual es tebu, yang telah 3 tahun berjualan.

“Pertama kali keluar rumah untuk jualan sudah diborong habis sama Pak Aulia,” ungkap Kakek Lim.

Kakek Lim juga berharap agar pasangan Bobby – Aulia , bisa menuntaskan permasalahan banjir yang ada di kawasan itu.

“Kalau disini hujan banjir, masyarakat banyak mengeluh itu,” harapnya.

===========================

Komentar Anda