Berbagai pernak-pernik natal terpajang di Toko Book Kairos di Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto.(/MTDSiti Suhaima)

medanToday.com, MEDAN –  Memasuki awal Desember 2017 sudah mulai tercium nuansa Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.

Bisa dirasakan saat menjejakkan langkah ke pusat-pusat perbelanjaan dengan segala hiasan berbau Natal terpajang rapi di sudut-sudut toko. Segala perlengkapan Natal bisa ditemukan di pusat perbelanjaan Kota Medan.

Seperti pada Toko Book Kairos yang berada di lantai 4 Plaza Medan Fair di Jalan Gatot Subroto, Medan. Sudah sebulan berbagai hiasan natal  dan pohon natal terpajang rapi untuk menarik minat konsumen di toko yang menjual buku dan souvenir ini. Tampak pada toko dipenuhi konsumen yang hendak mencari hiasan Natal.

“Karena Hari Natal sudah dekat jadi pengunjung yang datang meningkat dari hari biasanya,” ujar Kristin seorang kasir toko saat ditemui di lokasi, Jumat (1/12/2017).

Jadi tak heran jika konsumen telah memadati Toko Book Kairos yang menyediakan perhiasan natal seperti Gabah, topi Sinterclaus, lampu, boneka, lonceng, bola-bola kecil, Gantungan kunci, jenis-jenis pohon natal dan masih banyak lainnya.

Kristin mengatakan untuk pohon Natal, tersedia berbagai macam ukuran mulai 30 sentimeter hingga 3 meter. Soal harga tergantung mode dan ukurannya berkisar dari harga Rp 210 ribuan sampai Rp 10 Juta. Sedangkan untuk pernak-perniknya berkisar Rp 50 ribuan sampai Rp 300 ribuan.

“Hingga mendekati Hari Raya Natal harga akan tetap sama, tidak akan mengalami kenaikan,dan diskon akan berlaku bagi pembeli apabila memiliki kartu member, namunn jika tidak maka harga beli normal,” kata Kristin.

Selain itu Kristin juga mengatakan pada pohon natal memiliki perbedaan dari tahun sebelumnya, walaupun perbedaannya terletak pada motif dan warna saja.

“Bentuk akan tetap sama ya setiap tahunnya, namun kalau pada motif di tahun ini memiliki warna emas dan putih salju dengan motif lebih kontras,” tuturnya.(mtd/sti).

========================================================

Komentar Anda