Pangkostrad, Letjen Edy Rahmayadi saat menjenguk Wita Astuti korban begal di RS.Putri Hijau,Medan,Sabtu (7/9). MTD/Nona Sitorus

medanToday.com, MEDAN – Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Edy Rahmayadi, kunjungi dua korban begal di Rumah Sakit Angkatan Darat Putri Hijau Medan, di Jalan Putri Hijau Medan,Sabtu (7/10/2017) siang.

Edy juga sempat bercengkrama dengan korban begal Wita Astuti dan satu korban lainnya Supriyanto.

BACA: 5 Tips Menghadapi Begal Motor di Kota Medan

Keduanya sudah terlihat membaik. Namun, luka di tubuh mereka masih terlihat. Sementara dalam waktu beberapa hari kedepan, kedua korban sudah dapat kembali kerumah mereka masing-masing.

“Begal harus diberantas dan semua kasus begal ini dilakoni oleh para pecandu narkoba. Saya yakin Kapolda Sumut bias memberantas tuntas kasus begal ini. Namun, masyarakat diharapkan ikut serta dalam membantu tugas aparat,”  pesan Edy Rahmayadi di RS. Putri Hijau, Sabtu (7/10/2017) siang.

berita terkait:

Wita Dijambret di Jalan Putri Hijau, Korban Terjatuh Tak Sadar Diri

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Putri Hijau Medan, Kolonel Farhaan mengatakan, dua korban begal tersebut saat ini kondisinya sudah mulai membaik, dan terkait biayanya akan digratiskan.

“Rumah sakit Putri Hijau tidak hanya melayani TNI dan PNS saja. Bagi masyarakat umun juga akan kita layani dengan sepenuh hati,” tuturnya. (mtd/non)

================

Komentar Anda