PFI Medan Ingin Syamsul Arifin Hadir di Acara Kaleidoskop

PFI-Medan saat melakukan audiensi dengan Syamsul Arifin di Medan. MTD/Dok PFI-Medan

medanToday.com,MEDAN – Organisasi profesi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan bertemu dengan tokoh Sumatera Utara, Syamsul Arifin di kantor Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (Mabmi), Senin (27/3) Jalan Brigjen Katamso.

Perihal kedatangan para pewarta foto tersebut guna mengundang mantan Gubernur Sumut yang belum lama menikmati udara bebas setelah menjalani hukuman kurang lebih 4 tahun 8 bulan atas kasus korupsi dana APBD Langkat.

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi sangat berharap, Syamsul Arifin bisa hadir dan ikut meramaikan acara Kaleidoskop PFI Medan.

Serangkaian kegiatan yang diisi pameran dan lelang foto pada 31 Maret-2 April 2017 di Lapangan Merdeka,Medan.

“Datok Syamsul itu tokoh Sumut, hingga saat ini namanya begitu besar dan terbukti masih sangat peduli dengan Sumut. Sangat besar harapan Datok bisa bergabung dengan kegiatan PFI Medan,” ucap Rahmad.

Sementara itu, Syamsul Arifin mengaku sebagai seorang penikmat dan penggemar foto.

Menurutnya,foto adalah arsip sejarah dan dokumen yang harus disimpan dengan baik.

“Aku penggemar foto tapi sudah ketinggal jaman. Aku hobi dengan foto. Insya Allah yang penting kalian semangat untuk membangun Sumut. Karena cuma kita yang bisa membanggakan Sumut,” ucap Syamsul.

Syamsul meminta, PFI Medan tetap komitmen mengabadikan momen-momen di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.Karena menurutnya, melalui foto, masyarakat bisa melihat dan menikmati karya-karya pewarta Foto.

“Yang penting jangan kombur-kombur saja, mari berbuat untuk Sumut,” kata Syamsul. (mtd/ded)

===================
Baca Juga: 

Gubsu Erry Nuradi Disoraki “GAK PATEN” Saat Acara Mata Najwa di Medan

Komentar Anda