Pipa Air Bersih Dipindahkan, Tanda Tirtanadi Sigap Mencegah Masalah Gangguan Air

Medantoday.com, MEDAN – Sehubungan dengan pembangunan jalan pintu masuk tol Medan–Binjai di lokasi Jalan Sumarsono, maka pipa transmisi air bersih PDAM Tirtanadi yang berada di lokasi itu terpaksa dipindahkan untuk menghindari kebocoran dan tidak menggangu pekerjaan pembuatan jalan pintu masuk tol Medan-Binjai.

“Pagi ini kami melakukan relokasi pipa transmisi diameter 300 mm di lokasi pekerjaan pembuatan jalan pintu masuk tol Medan–Binjai di Jalan Sumarsono,” kata Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi, Jumirin dalam siaran persnya kepada wartawan, Kamis (31/08/2017).

Jumirin menjelaskan akibat relokasi pipa trasmisi 300 mm tersebut, beberapa wilayah pelayanan mengalami gangguan baik dari kualitas, kuantitas dan kontinutas.

Adapun wilayah pelayanan yang mengalami gangguan air yaitu : Jalan Sumarsono sekitarnya, sebagian wilayah Perumnas Helvetia yang berdekatan dengan Jalan Sumarsono, sebagian Jalan Gaperta yang dekat dengan Jalan Sumarsono.

Pekerjaan relokasi pipa transmisi diameter 300 mm itu diperkirakan selesai sore hari pada Kamis (30/8/2017).

Namun karena pengisian pipa dan pemerataan tekanan maka diperkirakan air baru normal kembali pada Jumat (1/9/2017).

“Kami mohon maaf atas gangguan ini, pelanggan kami yang mengalami gangguan air dapat menyampaikan keluhannya ke cabang terkait atau melalui Layanan Halo Tirtanadi ke nomor 1500922,” kata Jumirin.

(fun/medantoday.com)

Komentar Anda