medanToday.com,MEDAN – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan pihaknya belum menentukan sikap terkait dengan putaran kedua Pilgub DKI 2017.

Namun, ia mengaku telah bertemu dengan kedua belah pihak, baik pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dan Ahok-Djarot Syaiful Hidayat.

“Belum, saya masih menunggu. Kemarin siang, DPW PKB DKI kedatangan tamu Sandiaga Uno. Sorenya, pak Djarot juga merasa sudah yakin mendapat dukungan PKB,” kata Muhaimin saat melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota DPRD PKB Se-Sumatera, Jumat 3 Maret 2017 di Medan.

‚ÄéTerkait itu, Muhaimin menyatakan semuanya bergantung dengan keputusan kepada Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) DKI Jakarta. Sementara, DPP PKB sifatnya hanya menunggu laporan saja.

“DPP PKB saat ini hanya menunggu laporan sekaligus sikap resmi dari DPW DKI Jakarta,” ujarnya.

“Saya tak pernah melakukan pembicaraan dengan Cagub, karena saya serahkan sepenuhnya kepada DPW DKI,” jelasnya.

Terkait hasil pertemuan PKB dengan Sandiaga dan Djarot, Muhaimin menuturkan mereka hanya saling menanyakan komitmen untuk menjalankan agenda PKB.

“Semua kita serahkan ke DPW. (Hasil kesepakatan) belum tahu. Kita tunggu pengurus DPW untuk memberi laporan ke DPP,” pungkas Muhaimin. (mtd/bwo)

==========