Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. (sumber:detikCom)

medanToday.com, JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono masih meragukan rencana kepulangan tersangka kasus dugaan pornografi Habib Rizieq Shihab dari tanah suci Makkah ke Indonesia.

Sebab, hingga hari ini pihaknya belum menerima kepastian tentang rencana kepulangan Imam Front Pembela Islam (FPI) itu. Sehingga, ia tak mau berspekulasi terhadap rencana penjemputan Habib Rizieq ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami belum ada kepastian, sampai sekarang saja belum ada kepastian,” ungkap Argo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/2/2018).

Persaudaraan Alumni 212 yang diketuai Slamet Maarif atau kubu yang mengklaim ganti nama dari Presidium Alumni 212 menyampaikan, Habib Rizieq akan pulang pada Rabu 21 Februari mendatang.

Bahkan, pada Jumat 16 Februari kemarin sempat beredar tiket pesawat kepulangan Habib Rizieq, meski pada akhirnya tiket itu dipastikan hoax. Namun, apabila jadwal itu benar, Argo menegaskan polisi siap mengawal para pengikut Imam Besar FPI yang akan menjemputnya ke bandara.

“Pulangnya saja kami belum tahu, belum jelas. Kami polisi siap saja ya,” pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.(mtd/min)

==============

 

Komentar Anda