medanToday.com,MEDAN – Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan siap bersinergi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan untuk berkontribusi aktif guna kepentingan masyarakat Kota Medan.

Hal itu disampaikan, Ketua PPM Kota Medan, Paham Sebayang saat menerima anjangsana Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan di Jalan Bunga Terompet, Padang Bulan Medan, Senin (27/9/2021).

Disampaikan Paham Sebayang, PPM Kota Medan sebagai organisasi di bawah naungan LVRI & TNI-POLRI siap berkoordinasi dan berpegang tangan dengan KNPI Kota Medan untuk berkontribusi guna kepentingan masyarakat luas.

“Apalagi di tengah situasi pandemi Covid 19 saat ini, bersama-sama dengan KNPI, kita (pemuda) harus menjadi garda terdepan sebagai pejuang membantu pemerintah melawan Covid 19. Seperti membantu pemerintah dalam program vaksinasi serta membantu masyarakat yang mengalami kesusahan perekonomian akibat pandemi,” ujarnya didampingi, Dedi Sinuhaji Wakil Ketua PPM Kota Medan dan Sukma Perjuangan, Sekretaris PPM Medan Selayang.

Senada dengan itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Medan, Ryan Juskal menyatakan, pihaknya akan berkolaborasi dengan PPM, dengan berkegiatan positif untuk masyarakat.

“Di era pandemi Covid 19 ini, pastinya kita (pemuda) harus sama-sama berkegiatan positif, berkontribusi aktif di tengah-tengah masyarakat. Sehingga peranan pemuda dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kota Medan,”katanya.

Selain itu, Sekretaris Carateker DPD KNPI Kota Medan, Roy Fantry Sihombing menjelaskan, peranan pemuda sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat. Pemuda harus lebih aktif dan harus mau terjun dalam meringankan beban masyarakat di era pandemi.

“Kami bersama PPM Kota Medan juga sudah menyiapkan agenda positif untuk masyarakat. Dalam waktu dekat, kami akan menjalankan beberapa kegiatan, salah satunya membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19,”pungkasnya.

___

Komentar Anda