PSI Kota Medan Bagikan Takjil Gratis di Jamin Ginting

medanToday.com,MEDAN – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Medan (DPD PSI Kota Medan) menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang sedang melintas di sepanjang kawasan Simpang Pos, Jalan Jamin Ginting Padang Bulan Kota Medan pada hari minggu, kemarin (11/6/2017).

Kegiatan dengan tema “Solidaritas Menebar Kebajikan di Bulan Suci Ramadhan 1438” ini bertujuan untuk menebar kebaikan dan kebajikan di bulan puasa.

Menurut Patar H Silitonga, Kegiatan ini merupakan wujud komitmen DPD PSI Kota Medan untuk saling berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Apalagi ditengah suasana kota Medan yang penuh kesibukan.

“Kota Medan itu kota besar, kotanya sangat sibuk. Jadi secara otomatis, aktivitas kendaraan di jalan sangat sibuk. Jadi pasti ada, sahabat-sahabat kita yang tidak sempat berbuka dan harus berbuka di jalan” Patar H Silitonga.

Ada sekitar 500 bukusan takjil yang dibagikan oleh kader-kader PSI kota Medan yang berasal dari kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang teritorialnya di Dapil II Medan yang meliputi Pengurus Kecamatan Medan Maimun, Kecamatan Polonia, Kecamatan Johor, Kecamatan Tuntungan dan Kecamatan Selayang.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPD PSI Kota Medan Sahat Hariandja mengatakan bagi bagi takjil gratis ini merupakan yang pertama dan dimulai dari Dapil II Kota Medan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan kembali dalam waktu dekat di Wilayah-wilayah kota Medan Lainnya” ucapnya.

Kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut dimulai pukul 16.30 wib dan berakhir pukul 18. 20 wib. Selepas membagi-bagikan takjil, para pengurus dan kader DPD PSI Kota Medan bergegas menuju Kantor DPD Kota Medan untuk berbuka bersama yang tidak jauh dari lokasi bagi-bagi takjil. (mtd/war)

=====================

 

Komentar Anda