PT Arma Anugrah Abadi saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir. (Ist)

medanToday.com, MEDAN – PT Arma Anugrah Abadi kembali melakukan gerakan peduli kepada sesama. Kali ini, perusahaan yang lebih dikenal dengan sebutan Aroma Bakery, ini menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Direktur PT Arma Anugrah Abadi, H Suhardi mengatakan, bantuan sembako hari ini disalurkan kepada masyarakat yang bermukim di Jalan Airlangga Ujung, Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah dan Jalan S. Parman, Kelurahan Petisah Hulu, Medan Baru.

“Ini wujud dari keinginan perusahaan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir kemarin,” katanya di sela-sela kegiatan, Selasa (22/12).

Selain Kota Medan, lanjut Suhardi, perusahaan yang bergerak di bidang kuliner ini juga melakukan kegiatan yang sama di Banda Aceh dan Pekanbaru. Hal itu dikarenakan PT Arma sudah ada di Banda Aceh, Pekanbaru, dan Sumatera Utara.

“Ini merupakan CSR kita. Kegiatannya rutin dilakukan bukan hanya di Kota Medan. CSR ini juga sudah disalurkan di Kabupaten Batubara,” ungkapnya.

Kepala lingkungan I, Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah, Halim Madona SE mengaku bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga, terlebih di masa pandemi saat ini.

“Terima kasih pimpinan PT Arma Anugrah Abadi, H Suhardi yang sudah peduli dengan warga kami. Apa yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah banjir kemarin. Semoga PT Arma Anugrah terus peduli dan berkontribusi untuk umat,” harapnya.

Kepala lingkungan IX, Kelurahan Petisah Hulu, Medan Baru, Misli Lubis juga mendoakan agar PT Arma menjadi perusahaan yang maju dan terus berkembang sehingga mampu membantu masyarakat kecil. “Bantuan ini sangat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara, Business Development Andrian Prasetyo mengatakan, di tengah pandemi Covid 19 semua masyarakat harus saling bergandeng tangan untuk meminimalisir efek yang muncul. Secara khusus bagi Aroma, hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan dengan seluruh elemen masyarakat.

“Alhamdulilah, gerakan ini membuat kita tetap mendapat perhatian masyarakat. Ini sangat positif bagi perkembangan perusahaan di tengah situasi yang sulit. Di sisi lain, kita juga terus berupaya menerapkan teknologi informasi digital dalam memasarkan produk. Saat ini Kita sudah memiliki Aroma Prima Supermarket yang sudah setahun dilaunching. Di sana bisa belanja online khusus masyarakat Medan,” tutup Andrian. (mtd/min)

Komentar Anda