medanToday.com,MEDAN– Komunitas yang tergabung dalam kolaborasi Medan Berkah semakin banyak sebagai wujud dukungan kepada Bakal Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution.

Salah satu contoh agenda positif yang baru digelar oleh komunitas Medan Hari Ini yang juga tergabung dalam kolaborasi Medan Berkah. Medan Hari ini menggelar senam sehat, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (15/3/2020).

Kaum milenial yang menggagas agenda ini bahkan mengumumkan pemenang lomba foto bertema Kota Medan.

“Lomba foto sudah digelar sejak Januari lalu dan sekarang diumumkan para pemenangnya,” kata Ketua Panitia Febri Kurniawan Siregar.

Pengumuman para pemenang lomba foto digelar setelah sebelumnya mereka senam sehat bersama. Kata Febri, tak kurang dari 200 masyarakat datang untuk senam dan sarapan bersama.

Lucky draw menambah semarak acara pagi itu yang turut menyemarakkan car free day setiap minggu di Kota Medan.

“Iya ada lucky draw juga dan hadiahnya sudah dibagikan kepada masyarakat yang beruntung,” lanjut Febri.

Ke depan, Febri berharap agenda Medan Hari Ini bisa dilanjutkan. Baik acara senam sehat atau acara diskusi yang juga sudah pernah digelar untuk kemajuan Kota Medan.

Febri juga berharap kaum milenial Kota Medan ikut serta dalam kegiatan positif yang digagas Bobby Nasution.

“Kita harus optimis dan jangan apatis untuk Medan yang lebih baik,” kata Febri mengakhiri.

Adapun para juara lomba foto instagram Medan Hari Ini adalah Juara 1 Rahmat Utomo. Juara 2 Zulfan Dalimunthe dan Juara 3 Irfan Batubara.

Para juara mendapatkan hadiah berupa kamera mirrorless, smartphone dan action camera. Sedangkan para pemenang favorit mendapat voucher belanja senilai 200 ribu rupiah.(mtd/min)

==================

Komentar Anda